Lewat Kopi, 7 Artis Ini Jajal Peruntungan di Dunia Kuliner

Ilustrasi kopi. (Antara)

Penulis: Triana, Editor: Dera - Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:30 WIB

Sariagri - Semakin berkembanganya gaya hidup mengonsumsi kopi, semakin banyak pula orang yang mencoba peruntungannya di bisnis kuliner ini. Tidak hanya kalangan pebisnis saja, peluang ini juga dimanfaatkan oleh para artis.

Seperti yang diketahui, kedai kopi saat ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh kalangan millenials. Tidak hanya menyuguhkan kopi saja, tetapi juga berbagai macam camilan dan suasana yang membuat betah para pengunjungnya.

Deretan Artis yang Jajal Peruntungan di Dunia Kopi

Celah dari tren coffee shop ini pun akhirnya dilirik oleh para artis. Lantas artis siapa saja yang melakukan bisnis kopi? Simak ulasannya berikut.

1. Rio Dewanto dan Chicco Jerikho 

Kedua aktor ini memulai bisnis coffee shop mereka, setelah sama-sama membintangi film tentang kedai kopi. Coffee Shop tersebut kini diberi nama sesuai judul film yang mereka bintangi yaitu Filosofi Kopi.

2. Raisa

Penyanyi cantik ini yang satu ini juga tidak mau ketinggalan. Raisa memiliki bisnis kedai kopi di Bali yang ia beri nama Titik Temu. Coffee Shop ini sering jadi tempat tujuan para artis jika sedang berlibur ke Bali.

3. Rio Febrian

Selanjutnya ada Rio Febrian, yang juga membuka kedai kopi di daerah Jogjakarta yang diberi nama Akhiree Coffee. Coffee Shop yang terletak di Jalan Palagan ini sering dikunjungi anak hits Jogja.

4. Ayu Ting Ting

Bisnis Coffee Shop ini juga dilirik pedangdut bernama Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini membuka coffee shopnya yang diberi nama Dehalu Kafe.

5. Raline Shah

Lalu ada juga Raline Shah, yang membuka bisnis kedai kopi yang diberi nama Kisaku. Coffee Shop milik Raline Shah ini bahkan sudah memiliki beberapa cabang loh.

Baca Juga: Lewat Kopi, 7 Artis Ini Jajal Peruntungan di Dunia Kuliner
Ini Skill yang Perlu Dimiliki Saat Tertarik Bisnis Kuliner

6. Nino Fernandez

Demikian pula dengan Nino Fernandez yang juga sudah lama menekuni bisnis kuliner kopi, yang dinamakan Di Bawah Tangga. Penamaan ini karena letaknya yang berada di bawah tangga berjalan atau eskalator di Mall Gandaria City.

7. Gisella Anastasia

Terakhir, tak ketinggalan adalah Gisella Anastasia. Artis ini membuka bisnis coffee shop, yang dinamakan 11.11 yang terletak di Senayan City.

Video Terkait