Drama Pencuri Cokelat Intimidasi Pegawai Alfamart Berujung Permohonan Maaf

Viral kasus pegawai Alfamart diancam UU ITE, pihak ritel siapkan langkah hukum (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:45 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral di media sosial sosok seorang ibu-ibu tertangkap mencuri cokelat di gerai Alfamart Cisauk, Kota Tangerang Selatan.

Diketahui wanita bernama Mariana Ahong itu terciduk pegawai Alfamart saat membawa barang yang belum dibayar. Akan tetapi, ia malah melaporkan pegawai Alfamart menggunakan UU ITE karena sudah menyebarkan video tersebut.

Aksi pencurian yang dilakukan ibu itu pun sempat menuai kecaman warganet. Tapi kini ia sudah meminta maaf atas pencurian yang dilakukan. Putri dari Mariana bernama Ivana Valenza mewakili permintaan maaf dari keluarga karena sudah membuat kegaduhan.

Video permintaan maaf itu diunggah melalui akun Instagram Hotman Paris Hutapea @hotmanparisofficial.

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," katanya.

Ivana menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada pegawai alfamart yang sebelumnya mendapat ancaman UU ITE. Ia juga mengakui jika ibunya mengambil sejumlah cokelat dari ritel modern tersebut.

Baca Juga: Drama Pencuri Cokelat Intimidasi Pegawai Alfamart Berujung Permohonan Maaf
Warganet Murka! Ramai-ramai Bela Mbak Alfamart yang Diancam Pencuri Cokelat

"Saya mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," ujar Ivana.

Sementara itu, Amelia yang didampingi Frank Hutape, anak pengacara Hotman Paris hanya diam mendengarkan permintaan maaf dari pihak keluarga Mariana Ahong. 

Video Terkait