Akibat Viral Pengutil Cokelat, Minimarket Ini Hanya Pajang Bungkusnya

Ilustrasi cokelat (Foto: Moneyinc.com)

Penulis: Tatang Adhiwidharta, Editor: Dera - Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Sariagri - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan seorang wanita yang mencuri coklat di Alfamart hingga pegawai yang memergokinya dituntut.

Lantas perempuan tersebut membawa pengacara sebagai tameng untuk membawa si pegawai minimarket tersebut ke jalur hukum lantaran tidak terima videonya diunggah tanpa seizinnya.

Kasus ini pun heboh hingga pihak Alfamart pun menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang juga memang bersedia membantu si pegawai terlapor untuk menuntaskan kasus tersebut. Kini, kasus tersebut berakhir dengan damai.

Sejak kasus pegawai Alfamart dan wanita pengutil coeklat itu viral, baru-baru ini salah satu minimarket membuat para pembeli terkejut dengan pajangan cokelat yang disimpan di etalase barang yang dijual.

Terlihat seseorang pembeli memperlihatkan pajangan cokelat palsu yang di simpan di rak pembeli. Video yang diunggah oleh akun Twitter Askrlfess ini mengatakan jika hal ini gara-gara ibu yang viral curi cokelat.

"Gara gara ibu yang viral curi cokelat kemarin itu, sekarang cokelatnya malah diganti jadi kardus donk. ngakak," cuit Askrlfess.

Pembeli di dalam video tersebut juga berkata jika hal ini akibat dari kejadian pencurian cokelat dan mengharuskan pembeli mengambil cokelat asli di kasir.

Baca Juga: Akibat Viral Pengutil Cokelat, Minimarket Ini Hanya Pajang Bungkusnya
Viral Kedai Kopi di Halte, Wagub DKI Angkat Bicara

"Kemarin kan viral yang ibu-ibu ngambil cokelat, sekarang cokelatnya jadi begini ngakak banget ditaro di kasir, ini coklatnya kardus semua," ucap salah satu pembeli.

Tak hanya itu, salah satu supermarket pun menuliskan sebuah quotes di rak cokelat dengan bertuliskan 'mengutil, mencuri adalah tindakan tidak terpuji, akibatnya akan melibatkan hukum jangan merusak ibadahmu dengan mengambil yang bukan hak milikmu'.

Atas adanya video itu, hal ini membuat para warganet mengomentari kejadian lucu tersebut.

"kenapa ga semua barang aja diganti pake kardus? biar g ada maling lagi," tulis nite_owl.

"nanti dicuri sabun/perlengkapan baby, lama-lama semua barang ambil di kasir," ucap ROCK3T8.

Video Terkait