Viral Warung yang Sudah Dikonsep Unik tapi Masih Sepi Pelanggan

Kisah seorangb pasutri usaha warmindo. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:20 WIB

Sariagri - Ketika membuka suatu unit usaha yang pertama dilakukan yaitu produk apa yang akan ditawarkan. Usai itu, kita memiliki strategi tersendiri untuk menarik pelanggan, seperti menawarkan konsep yang unik agar bisa dilirik pelanggan.

Namun, tak semua usaha yang dibangun bisa sesuai dengan ekspektasi meskipun telah menggunakan konsep unik. Hal ini terjadi pada sepasang suami istri.

Kisah pasutri yang membangun usaha ini di akun TikTok mamang.somay94. Dalam video, terlihat seorang wanita tengah duduk sendiri sambil bersedih.

Diketahui, pasutri tersebut baru saja membuka usaha warung indomie dengan menggunakan konsep yang tengah viral saat ini. Terlihat mie instan yang mereka jual diletakkan di dalam etalase yang mana indomie itu bisa diambil langsung oleh si pembeli.

@mamang.somay94 Mengsedih #mamangsomay #mayongjepara #warmindo #warmindokekinian #warmindojepara#fypp #jepara#jeparakotaku#pabrikjepara #fyp #fypシ #viralvideo #ti ♬ suara asli - Rizkiwp - Rizkiwp12

Namun, tiga minggu sejak membuka warungnya, mereka mengaku pelanggan sangat sepi. Mereka mengaku sudah mempromosikan dagangannya ke banyak tempat, namun tetap saja tak membuahkan hasil.

"Sudah 3 minggu buka warmindo, ku kira bakalan rame kayak yang lain, ternyata tidak," tulis akun itu.

Warung indomie tersebut diketahui berlokasi di Kecamatan Mayong, Jepara. Warung itu buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Kisah yang mereka unggah di media sosial itu pun telah ditonton lebih dari 17,9 juta pengguna. Beberapa warganet mengambil pelajaran dari usaha yang dijalankan pasutri itu.

Baca Juga: Viral Warung yang Sudah Dikonsep Unik tapi Masih Sepi Pelanggan
Viral Aksi Cewek Rebus Mi Instan hingga Airnya Habis, Warganet Terkejut Lihat Hasilnya

"Semangat terus, konsisten ya kak pasti bakal rame kok, kalau capek istirahat sebentar habis itu bangkit lagi," tulis putri erika.

"Bisnis itu awalnya memang sulit tapi ke depannya pasti ada jalan kalau kita selalu sabar dan berusaha," tambah katabrizher.

"Catat: ide usaha memang bisa ditiru, tapi tidak dengan rezeki," jelas warganet dengan akun Key.