Viral Jual BBM Eceran di Sebelah SPBU yang Kehabisan Stok, Warganet: Namanya Usaha Sampingan!

Viral warga jual BBM samping SPBU yang kehabisan stok. (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 13 Desember 2021 | 12:20 WIB

Sariagri - Sebuah video viral memperlihatkan beberapa warga menjual bahan bakar minyak (BBM) jenis solar eceran di samping SPBU. Diketahui warga tersebut berasal dari Medan, menjual solar eceran karena SPBU kehabisan stok di Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yag diunggah @Medanku terlihat sejumlah warga yang menjual solar menggunakan jerigen tepat di sebelah SPBU. Pengunggah video menyebut warga memanfaatkan kondisi SPBU yang kehabisan stok.

"Contoh bisnis yang memanfaatkan lokasi yang strategis. Di SPBU solar habis, di samping SPBU malah bisa ready. Mantap," tulis dalam video tersebut.

Pengunggah video, B Pasaribu, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/12/2021) siang. Pasaribu mengatakan melihat ada kejanggalan saat mengisi BBM di SPBU.

Baca Juga: Viral Jual BBM Eceran di Sebelah SPBU yang Kehabisan Stok, Warganet: Namanya Usaha Sampingan!
Kalahkan Para Sales! Bocah Viral Ini Promosikan Permen dengan Cara Unik, Bikin Gemas

"Hanya sekilas isi minyak saja, ada yg janggal langsung rekam saja," kata Pasaribu.

Tak ayal, video jual BBM eceran di sebelah SPBU mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa menilai pedangang BBM itu sangat oportunis.

"Kan itu bagus, namanya usaha sampingan," tulis warganet.

"Udah lama yang beginian. Bagi-bagi rezeki lah bosqu," tulis warganet.

"Lahh belum lihat di pancurbatu,SPBU nya tutup karna kehabisan BBM. Malah ada yg jualan ketengan di dekat pomp SPBU nya #luarbiasa," tambah warganet lainnya.

Video Terkait