Mulia Banget, Pria Ini Borong Supermarket untuk Bantu Panti Asuhan

Willie Salim membantu panti asuhan dengan memborong supermarket. (YouTube)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 11 Januari 2022 | 12:30 WIB

Sariagri - Di masa sulit seperti pandemi COVID-19 banyak orang yang tergerak hatinya untuk tolong menolong. Baru-baru ini 'si tukang borong', Willie Salim, kembali memborong sebuah supermarket.

Aksinya itu tetap bertujuan mulia, ia berniat membantu sesama dengan barang yang diborong. Kali ini barang kebutuhan yang diborongnya diperuntukan untuk anak-anak panti asuhan.

Adapun nominal yang harus dikeluarkannya untuk memborong barang dari supermarket begitu besar. Dalam sebuah video Youtubenya, Willie yang berada di dalam supermarket awalnya membuat sebuah lingkaran besar berwarna merah di lantai.

Kemudian orang yang terpilih nantinya bebas membeli apa saja sebanyak-banyaknya asal tidak melebihi lingkaran tersebut.

Ternyata Willie memilih dua orang pengurus panti asuhan buat mengambil barang sebanyak-banyaknya. Nantinya barang-barang tersebut bakal diberikan untuk panti asuhan tersebut.

Bapak dan ibu pengurus panti asuhan itu lantas bergegas memilih barang-barang dan dimasukan ke dalam troli. Yang dipilih ada gula, beras, mie instan, snack, minuman, hingga bumbu dapur semua dimasukan ke dalam troli.

Baca Juga: Mulia Banget, Pria Ini Borong Supermarket untuk Bantu Panti Asuhan
Dianggap Melecehkan, Viral Warga Ini Tak Terima dengan Nama Kedai Tahu Susu Gadis

Akhirnya 20 troli dan sejumlah keranjang kecil tuntas dan dimasukan ke dalam lingkaran. Willie kemudian membayar barang di kasir. Hasilnya, jumlah yang harus dibayar sebesar Rp20 jutaan. Panjang struknya mengular jauh.

Selain membelikan barang kebutuhan, Willie juga memberikan sejumlah uang kepada pengurus buat kebutuhan anak-anak panti. Semua barang borongan itu kemudian diangkut dengan mobil bak ke panti. Mobil itu begitu penuh dengan barang.

Di panti asuhan juga Willie memberikan mainan seperi boneka dan mobil-mobilan ke anak-anak yang berada di sana.

Video Terkait