A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Undefined array key -1

Filename: controllers/Article.php

Line Number: 597

Backtrace:

File: /home/u1347553/public_html/application/controllers/Article.php
Line: 597
Function: _error_handler

File: /home/u1347553/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemudik yang Menuju Ngawi Ketiban Rezeki Minyak Goreng Gratis

Pemudik yang Menuju Ngawi Ketiban Rezeki Minyak Goreng Gratis

Pemudik yang menuju ke Ngawi, Jawa Timur. (Sariagri/Arief L)

Editor: M Kautsar - Selasa, 3 Mei 2022 | 16:10 WIB

Sariagri - Ramadhan baru saja berlalu, namun semangat untuk beramal baik dalam meraih pahala dan keberkahan di hari raya Idul Fitri masih trus dijaga dan ditularkan. Seperti yang ditunjukan sekelompok orang yang tergabung dalam wadah Laskar Ngawi.

Mereka membagi-bagikan 300 liter minyak goreng kemasan gratis kepada para pemudik di jalan raya. Pembagian minyak goreng gratis ini dibagikan di sejumlah titik, salahsatunya di jembatan menengan diperbatasan desa menuju kota di Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Menurut Ketua Laskar Ngawi, Moch Syahnur Hidayat, aksi berbagi untuk sesama ini bertujuan meringankan beban ekonomi warga utamanya pemudik yang pulang kampung.  

“Minyak goreng gratis ini sengaja kami bagikan kepada para pemudik baik roda 2 maupun roda 4 yang pulang ke kampung halaman dan kebetulan melintas di jalan raya Ngawi. Upaya ini membantu warga agar bisa berlebaran dengan memasak makanan yang digoreng tanpa terbebani masalah minyak goreng yang saat ini harganya masih mahal,” beber Ketua Laskar Ngawi, Moch Syahnur Hidayat kepada Sariagri, Selasa (3/5/2022).

Tidak kurang dari 1 jam, seluruh minyak goreng yang disediakan ludes dibagikan kepada para pemudik. Masing-masing pemudik mendapatkan jatah minyak goreng kemasan 1 liter.

“Selain membagikan minyak goreng kepada pemudik, kami juga mendistribusikan ratusan paket sembako dan sedikit uang THR kepada warga yang tidak mampu di 9 kecamatan di Kabupaten Ngawi. Bantuan sembako, minyak goreng dan uang THR merupakan hasil donasi dari para dermawan yang ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama di hari raya Idul Fitri,” tandasnya. 



Baca Juga: Pemudik yang Menuju Ngawi Ketiban Rezeki Minyak Goreng Gratis
Tips Cegah Stres Akibat Macet Usai Libur Lebaran