Viral Beli Sebutir Telur Lewat Online, Warganet: Mahalan Ongkirnya!

Ilustrasi telur. (Unsplash/Jakub Kapusnak)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Kamis, 23 Juni 2022 | 15:00 WIB

Sariagri - Membeli makanan atau barang kebutuhan lewat aplikasi online memang memudahkan bagi para pembeli. Sebab, barang-barang tersebut lebih mudah didapat dan cepat dicari tanpa perlu keluar rumah.

Seperti halnya yang dilakukan pria dalam unggahan akun TikTok @egiie.lin satu ini. Pada unggahan singkatnya itu, seorang pria memperlihatkan video unboxing sebuah paket yang ia beli dari aplikasi online.

Pria itu ternyata membeli sebutir telur lewat online shop. "Ketika beli telur ayam pakai online," tulis pria tersebut dalam unggahannya.

Pada unggahanya, telur tersebut terlihat dilapisi dengan solasi berwarna cokelat yang cukup tebal. Paket tersebut juga bertuliskan bahwa pelanggan wajib memvideokan proses pembukaan paket. Hal ini dimaksudkan sebagai bukti bahwa telur yang dikirim dalam kondisi tidak pecah.

Kemudian pria tersebut pun membuka paket yang berisi telur tersebut dengan hati-hati. Ketika dibuka, ternyata sebutir telur tersebut juga dibalut dengan bubble wrap. Tampak sebutir telur tersebut tidak pecah lantaran mendapat perlindungan dari bubble wrap.

Baca Juga: Viral Beli Sebutir Telur Lewat Online, Warganet: Mahalan Ongkirnya!
Viral Pria Makan Semangkuk Mi Instan dengan 30 Butir Telur Rebus

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Sebagian besar warganet mengaku heran, sebab jarang sekali seseorang membeli hanya sebutir telur lewan online.

"Mahal di ongkir dari pada telur nya," komen warganet.

"Jadi penyoba beli sapi di shope," ucap warganet lainnya.

@egiie.lin Beli Telur Online #fyp #fyp? #foryoupage #foryoupages ? suara asli - #tarlan_21 - #tarlanvirgo_21 EDITOR

Video Terkait